-->

Kata Kata Bijak Anime One Piece Penuh Makna dan Motivasi

Kata Kata Bijak didalam kehidupan kita ini sangatlah banyak, kata kata bijak ataupun kata kata motivasi tidak hanya ada di kehidupan nyata, tetapi kata kata bijak, kata kata motivasi, kata kata penuh makna juga bisa kita dapatkan dari sebuah anime. Seperti Anime One Piece, Anime Naruto dan masih banyak Anime lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan Kata Kata Bijak Anime One Piece.

One Piece adalah salah satu anime yang sangat terkenal di dunia, bahkan di Indonesia sangat banyak orang yang menyukai anime one piece, Di Anime one piece tidak hanya hiburan saja yang kita dapatkan, tetapi pelajaran juga bisa kita dapatkan dari Cerita Anime maupun Manga One Piece, Ya Termasuk dari kata kata yang di ucapkan karakter one piece yang mempunyai makna. Di Anime one piece ini tidak sedikit kata kata yang penuh makna, mulai dari episode pertama dan sampai episode saat ini, sangat banyak kata bijak di anime one piece, tidak hanya kata kata bijak, tetapi juga ada kata kata yang mengandung motivasi, kata kata yang penuh makna di anime one piece.



Buat sobat Blog Kata yang sedang mencari atau sedang membutuhkan kata kata bijak, coba sobat lihat beberapa kumpulan kata kata bijak anime one piece yang penuh makna dan motivasi dibawah, mana tau ada yang cocok atau yang pas dengan yang sobat cari.

Berikut beberapa kumpulan Kata Kata Bijak Anime One Piece Yang Penuh Makna dan Motivasi

Kata Kata Bijak Anime One Piece Penuh Makna dan Motivasi


Didalam hidup itu kita harus memilih, kalau kau tidak memilih itu adalah pilihanmu.
"Monkey D' Luffy"
Walaupun aku harus mati untuk mengejar impianku, aku tidak peduli.
"Monkey D' Luffy"
Aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-temanku (sahabat).
"Monkey D' Luffy"
Walapun kali ingin membunuh saya, tetapi saya tidak ada keinginan untuk membunuh kalian.
"Monkey D' Luffy"
Aku rela mati demi membela Temanku.
"Monkey D' Luffy"
Aku akan berusaha menjadi lebih, lebih, dan lebih kuat lagi, untuk melindungi orang yang aku cinta dan aku sayangi.
"Monkey D' Luffy"
Walaupun kita kalah dalam jumlah, belum tentu mereka lebih kuat.
"Roronoa Zoro"
Seseorang akan menjadi lebih kuat seiring dengan halangan dan ombak (masalah) yang menghadangnya.
"Roronoa Zoro"
Ketika dunia jahat kepadamu, maka berusahalah untuk mengatasinya, karena tidak ada orang yang akan membantumu jika kau sendiri tidak berusaha.
"Roronoa Zoro"
Jalan seseorang pria harus melewati darah dan air mata, karena penderitaan hiduplah yang menempa manusia.
"Roronoa Zoro"
Seorang koki sejati, tidak akan pernah membuang makanan yang tersisa.
"Kuro Ashi Sanji"
Seorang Pria sejati tidak akan pernah melukai seorang wanita.
"Kuro Ashi Sanji"
Sudah menjadi tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita.
"Kuro Ashi Sanji"
Wanita itu untuk dicintai dan dilindungi bukan untuk disakiti.
"Kuro Ashi Sanji"
Bahkan orang sekejam Arlong masih mempunya hati (sekejamnya orang masih mempunyai hati).
"Nami"
Hidup ini seperti pensil yang lama lama akan habis, tetapi akan meninggalkan tulisan yang indah dalam kehidupan.
"Nami"
Aku tidak akan membiarkan harga diriku Turun Derajat.
"Nami"
Kalau Aku Tidak ada disaat dia menderita, aku tidak pantas lagi disebut sebagai Temannya.
"Ussop"
Satu tujuan dan satu mimpi, itulah yang menyatukan kita dalam sebuah pertualangan.
"Ussop"
Impian Manusia tidak akan pernah habis.
"Marshal D Teach"
Biarkan saja mereka tertawa, kalau kita tidak pernah berjuang sampai akhir, kita tidak akan pernah tahu walaupun melihatnya ada didepan mata.
"Marshal D Teach"
Mati atau hidup terserah yang Diatas, yang takut mati itu adalah pecundang sejati
"Marshal D Teach"
Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang, tetapi pikirkan apa yang masih kita miliki.
"Jinbei"
Menang dan Kalah yang membuatmu lebih dewasa, menangislah dan Bangkitlah
"Akagami Shank"
Jangan Pernah Meremahkan Diri Sendiri, karena diri sendiri ada kelebihan tersendiri
"Portgas D Ace"

Itulah beberapa kumpulan Kata Kata Bijak di Anime One piece yang saya rasa mempunyai makna tertentu, dan bisa kita jadikan pelajaran atau bisa kita terapkan di dalam kehidupan nyata. Dan masih banyak lagi kata kata bijak yang penuh makna terdapat di dalam anime one piece ini. Tidak hanya anime one piece tetapi kata kata bijak juga bisa kita dapatkan dari anime lainnya seperti Naruto.

Semoga kata kata bijak anime one piece yang saya bagikan diatas berguna dan bermanfaat buat sobat Blog Kata, terima kasih telah berkunjung sedikit tambahan Kata Kata dari saya "Jangan Biarkan Orang Lain Yang Menentukan Jalan Hidup Kita, Karena Yang Menjalani Hidup Kita, Adalah Kita Sendiri".
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post