-->

Status Kata Kata Galau Malam Minggu Lucu Untuk Para Jomblo

Kata Kata Galau Malam Minggu - sebelumnya saya telah membagikan beberapa kumpulan kata kata galau tentang cinta untuk sobat semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kata kata galau lucu untuk sobat semua. Kata Kata Galau Lucu yang saya bagikan kali ini bertema dengan malam minggu, jadi kata kata galau ini adalah khusus untuk para jomblo.

Kata Kata Galau Malam Minggu Lucu Untuk Para Jomblo ini bisa sobat jadikan status di media sosial, memang tujuan utama saya dengan membuat kata kata galau lucu ini memang untuk sobat jomblo jadikan untuk status di media sosial dan untuk sebagai hiburan untuk teman jomblo biar tidak terlalu tertekan di malam minggu.


Kebanyakan para jomblo disaat malam minggu hanya menghabiskan waktu dirumah, tidak hanya dirumah ada juga jomblo yang menghabiskan waktu malam minggu diwarnet main game dota 2 dan pb. Dan buat sobat jomblo yang sedang ingin membuat kata kata galau malam minggu di facebook, dan mencari kata kata galau lucu di internet, cobat sobat jomblo lihat beberapa kata kata galau yang blog kata bagikan untuk sobat, mana tau sobat suka dengan kata katanya dan menjadikan status facebook, berikut Status Kata Kata Galau Malam Minggu Lucu Untuk Para Jomblo :

Kata Kata Galau Malam Minggu Lucu Untuk Para Jomblo

Untuk Para Jomblo, Jangan lupa untuk makan sebanyak-banyak, biar nanti siap untuk menghadapi malam minggu yang kelabu.
Bahagianya untuk para jomblo kalau malam minggu itu turun hujan.
Bagi para jomblo, malam jum'at mah biasa aja horornya, tetapi jauh lebih horor malam minggu.
Kalau malam minggu jangan kebanyak bikin status, nantik ketahuan kalau kamu jomblo, yang enggak pergi malam minggu.
Emang malam minggu buat orang yang punya pacar aja ya ?, gue jomblo tetap pergi malam minggu, ke alam mimpi.
Diduga tidak kuat menghadapi malam minggu, seorang jomblo nekat menghabiskan malam minggunya di tempat tidur.
Malam yang ditunggu orang pacaran adalah malam minggu, malam yang ditunggu oleh orang yang udah pada nikah adalah malam jum'at, malam yang ditunggu para jomblo, malam apa ?
Malam minggu ku sendiri tanpa cintamu lagi, kali ini ku lewati malam minggu dengan pacar lama, yaitu komputer.
Malam minggu itu kapan ya ?, yang gue tau cuma sabtu malam ?.
Malam minggu emang harus di lewati dengan susah payah, bagi para jomblo !.
Tidak semua para jomblo yang bersedih di malam minggu, contohnya gue, walaupun enggak punya pacar gue tetap bahagia ama bini gue.
Walaupun gue jomblo, gue tetap pergi malam minggu. Emang malam minggu buat orang yang punya pacar doank.
Malam minggu itu gak harus galau mblo. tetapi malam minggu itu harus kuat mblo, harus kuat menjalaninya.
Minta hujan disaat malam minggu udah biasa, minta malam minggu dihapuskan baru luar biasa.
Malam minggu para jomblo identik dengan galau, galau karena tidak ada pacar untuk menemani malam minggu.
Lo punya pacar ?, pacar lo hanya buat malam minggu doank ?, mendingan jomblo kayak gue !.
Jadi lo buat status galau malam minggu biar ada yang tahu kalau kamu itu jomblo dan ada supaya ada yang mau jadi pacar lo ?, berarti kita sama mblo ! hahaha
Sendiri di malam minggu itu udah biasa bagi gue, jadi buat apa galau lagi di malam minggu, mendingan habiskan malam minggu dengan yang bermanfaat.
Sekarang gue jomblo, dan kalian tertawakan gue disaat malam minggu, nanti gue yang akan menertawakan kalian saat gue udah jadi bos, tapi entah kapan gue jadi bosnya !
Malam minggu itu enggak harus dihabiskan diluar dan sama pacar atau pasangan, gue yang jomblo juga malam minggu dirumah ama komputer.
Persentase data malam minggu, 100 persen yang jomblo itu, 70 persen tidak punya pacar dan 30 persen lagi jomblo yang belum punya pacar.
Para jomblo akan mulai keluar disaat waktu malam mingguan udah kelar.
Eeeh udah malam minggu aja, ternyata setelah diadakannya survey, status jomblo yang anda sandang diakibatkan karena para mantan anda tidak mau diajak balikan.
Ativitas para jomblo menjelang malam minggu adalah panasin mesin motor trus dimasukan kedalam garasi dech.
Kenapa jomblo itu harus dikasihani sih? padahalkan yang sebenernya lebih kasihan orang yang terpaksa ngapelin pacar padahal udah nggak cinta lagi.
Buat para jomblo mendingan buru-buru masuk kamar biar nggak kena bully.

Itulah beberapa kumpulan kata kata galau lucu yang bisa saya bagikan untuk kali ini, semoga kata kata galau lucu malam minggu yang saya bagikan ini sobat semua suka dan bermanfaat buat sobat semua. Terima kasih telah berkunjung ke Blog Kata, semoga sobat jomblo semua lekas mendapatkan pasangan yang cocok dan setia untuk selamanya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post