-->

Kumpulan Kata Kata Kehilangan Orang Yang Kita Cintai

Kata Kata Kehilangan - Kehilangan, saya rasa tidak ada orang diatas dunia ini ingin merasakan kehilangan, apalagi kehilangan orang yang sangat kita cintai. Karena disaat kita kehilangan orang yang sangat kita sayang dan sangat kita cintai rasanya sangat sakit dan perih tidak hanya rasa sakit tetapi juga rasa kecewa akan menghampiri kecewa karena telah kehilangan begitu juga dengan rasa galau. Tetapi tidak semua kehilangan adalah kesalahan dari kita, ada juga kehilangan adalah hal yang terbaik untuk kita. Kehilangan orang yang tidak mencintai kita, kalau dia mencintai kita pasti dia tidak akan pergi meninggalkan kita. Tetapi bagaimana dengan kehilangan karena kesalahan kita ?, mungkin rasa penyesalan yang akan datang, karena telah membiarkan orang yang mencintai kita pergi.

Rasa kehilangan, rasa kecewa, rasa galau bisa diakibatkan oleh cinta, tetapi dibalik itu semua pasti ada BAHAGIA. Pasti setiap harinya di dunia ini ada orang kehilangan seseorang yang ia cintai, ada yang pergi untuk selamanya dan ada juga pergi karena masalah tertentu. Dan saya sebagai penulis blog kata juga pernah mengalami kehilangan orang yang sangat saya cintai. Dan sebagian dari Kata Kata Kehilangan yang saya bagikan ini adalah kisah saya, hehehe curhat sedikit.

Cukup basa basinya sobat, kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan kata kata kehilangan untuk sobat Blog Kata semua. Kata Kata Kehilangan yang saya bagikan kali ini adalah Kata Kata Kehilangan Orang Yang Kita Cintai, karena kehilangan itu banyak seperti Kehilangan Sahabat, Kata Kata Kehilangan Ayah, dan ada juga Kata Kata Kehilangan Orang Untuk Selamanya, tetapi kata kata kehilangan yang saya bagikan ini adalah kata kata galau karena telah kehilangan cinta, jadi tidak pergi untuk selamanya mungkin karena sudah ada yang baru atau semacamnya.

Dan untuk sobat Blog Kata yang lagi kecewa, dan galau karena habis ditinggalkan pacar yang dicintai, atau sobat Blog Kata yang baru sadar akan telah kehilangan orang yang sangat dicintai. Dan ingin membuat status galau di dunia sosial dengan kata kata galau kehilangan ?, coba sobat blog kata lihat kata kata kehilangan yang telah saya tulis dan saya jadikan artikel yang berjudul Kumpulan Kata Kata Kehilangan Orang Yang Kita Cintai mana tau ada kata kata yang saya tulis ini cocok atau sesuai dengan keadaan yang sobat alami sekarang, berikut bebererapa kumpulan kata kata cinta kehilangan yang blog kata punya

Kumpulan Kata Kata Kehilangan Orang Yang Kita Cintai

 
Disaat kamu mencintaiku dengan sepenuh hati, entah kenapa aku tidak bisa membalasnya, tetapi disaat kamu telah menyerah akan mendapatkan cintaku, aku begitu merasa kehilanganmu.
Walaupun aku tahu, kalau aku akan kehilanganmu, aku akan tetap mencintaimu.
Walaupun pada akhirnya aku hanya akan kehilangan dirimu yang aku sayang, setidaknya aku telah merasa bahagia pernah hidup bersamamu.
Dulu aku memang bisa mengatakan aku bisa hidup tanpamu, ternyata itu salah, sekarang aku hampa tanpa dirimu disisiku.
Aku tahu, setiap ada kata selamat datang pasti ada kata selamat jalan, tetapi aku tidak tahu kalau rasa sakitnya seperti ini.
Dirimu yang aku cintai dan dirimu yang mencintai ku dulu, kini entah kemana dan dimana.
Dirimu telah pergi meninggalkanku, karena apa ?, karena kebodohanku sendiri, sehingga kamu pergi meninggalkanku tanpa memberikanku sebuah kesempatan.
Rasa takutku akan kehilangan terlalu besar, sehingga membuatku seperti ini. Seperti orang lain dimatamu.
Aku memang takut akan kehilangan dirimu, tetapi yang paling aku takuti adalah kehilangan cintamu.
Sekarang hanya penyesalan yang menemaniku setiap hari, aku menyesal telah membiarkanmu pergi.
Disaat aku begitu mencintaimu dan tidak ingin kehilangan dirimu, tetapi dirimu pergi meninggalkanku begitu saja, entah kenapa dan entah apa yang membuatmu kembali disaat aku telah terbiasa hidup tanpa dirimu.
Mengharapkanmu untuk kembali kepadaku itu seperti melukis di air.
Sekarang aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan, entah kenapa tidak ada keberanianku untuk melangkah mendekatimu.
Rindu, rindu akan bertemu, bertemu denganmu yang aku cintai, yang telah pergi meninggalkanku, pergi jauh dan tak akan kembali lagi karena kesalahanku sendiri.
Sakit, memang sakit rasanya, tetapi entah kenapa hati ini tetap memilihmu yang telah meninggalkanku.
Bagaimanapun aku memintamu untuk tidak meninggalkanku karena aku sangat takut akan kehilanganmu, kamu akan tetap meninggalkanku karena hatimu bukanlah untukku lagi.
Aku memang sangat mencintaimu dan ingin hidup bersamamu, kehilanganmu bukanlah hal yang paling aku takuti, tetapi yang paling aku takuti adalah kehilangan cintamu.
Menangis, hanya menangisi kepergianmu yang bisa kulakukan sekarang.
Menyesali, hanya penyesalan yang ada sekarang, menyesal telah mengenalmu yang telah membuatku hancur.
Entah apa yang membuat kita bersatu dan entah apa pula yang membuatku kehilanganmu, tetapi kalau memang kita jodoh suatu saat nanti kita akan bersatu kembali.
Dirimu memang masih bersamaku, tetapi dirimu yang dulu tidak ada lagi, dirimu yang sekarang telah berbeda dengan yang ku kenal dulu, mungkin dirimu yang aku kenal dulu telah pergi.
Dari awal aku telah siap, Siap untuk kehilangan, kehilangan cinta, dan kehilangan dirimu.
Sekarang aku baru menyadari betapa aku mencintaimu, betapa aku membutuhkan dan betapa aku menyayangimu setelah aku kehilangan dirimu.
Yang rugi bukanlah aku, tetapi yang rugi adalah dirimu, karena aku hanya kehilangan orang yang tidak mencintaiku, tetapi kamu telah kehilangan orang yang sangat mencintaimu karena telah kau tinggalkan.
Dihidup ini tidaklah semua apa yang kita inginkan akan kita dapatkan, termasuk seseorang, jadi kita harus siap untuk kehilangan.
Semenjak aku kehilangan dirimu, sampai sekarang aku masih enggan untuk mencintai karena takut akan kehilangan kembali.

Itulah beberapa kumpulan Kata Kata Galau Akan Kehilangan Orang Yang Kita Cintai yang bisa Blog Kata bagikan untuk sobat semua, semoga kata kata kehilangan cinta yang saya bagikan ini berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk share dan lihat artikel blog kata lainnya seperti Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Dan ada sedikit tips dari saya sebagai penulis Blog Kata untuk sobat yang lagi galau karena kehilangan orang yang dicintai, Buat sobat yang ditinggalkan, relakan saja dia untuk pergi, karena bukan dialah orang yang mencintai dengan sesungguhnya dan akan datang orang benar-benar mencintai sobat setelah kepergiannya. Dan buat sobat yang menyesal karena telah meninggalkan orang yang sobat cintai dan mencintai sobat, kemana aja lo selama ini ?, kok lo baru sadar akan cintanya dan cintalu, nih tips buat lo, coba lo kembali lagi kedalam kehidupannya apakah dia menerima sobat kembali ?, jika dia masih menerima sobat kembali, lanjutkan berbarti ada kesempatan kedua, tetapi kalau tidak, cobalah untuk merelakannya, mungkin ada orang yang lebih baik dari sobat untuknya, terima kasih.

Ups Jangan pergi dulu berikut ada lagu yang cocok buat sobat Blog Kata yang lagi galau karena kehilangan.
Dadali - Disaat Aku Mencintaimu
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post