-->

Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik

Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik - Kata Kata Motivasi, mungkin sobat semua sudah pada tahu apa yang dimaksud dengan kata kata motivasi ini, kata kata yang mengandung motivasi untuk kita, sama halnya dengan kata kata bijak dan kata kata mutiara, kata kata mutiara mengandung makna dan pelajaran untuk kita, tetapi juga ada beberapa kata kata mutiara yang penuh motivasi, dan begitu pula dengan kata kata bijak yang penuh motivasi. Dan Kata Kata Motivasi diatas dunia ini sangat banyak, dan untuk mendapatkan kata kata motivasi ini juga tidaklah sulit, kita bisa menghasilkan kata kata motivasi dari pelajaran hidup kita, ataupun perjalanan hidup orang lain. Salah satu orang di Indonesia yang banyak menghasilkan Kata Kata Motivasi adalah bapak Mario Teguh dan di internet pun ada banyak kata kata motivasi Mario Teguh.

Ya, di internet sangat banyak kumpulan kata kata, mulai dari kata kata cinta sampai dengan kata kata motivasi dan kata kata mutiara yang penuh makna dan motivasi. Kenapa di internet banyak orang membagikan Kata Kata Motivasi ?, karena sangat banyak para pengguna yang mencari kumpulan kata kata motivasi di internet, pengguna internet sangat banyak mencari kata kata, ya salah satunya mencari kata kata motivasi, seperti kata kata motivasi cinta, kata kata motivasi untuk kehidupan, kata kata motivasi belajar, sampai dengan kata kata motivasi untuk penyemangat diri sendiri. Dan guna kata kata motivasi ini tentunya adalah untuk memberi motivasi para pembaca.

Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan ini, tidak hanya untuk memberi sobat blog kata motivasi saja, tetapi sobat juga bisa mendapatkan pelajaran yang bermakna di kata kata mutiara yang penuh makna dan motivasi ini, dan sobat juga bisa memberikan motivasi kepada teman sobat ataupun sahabat sobat yang sedang galau karena mengalami kegagalan, caranya mudah yaitu mengatakan atau memberikan mereka motivasi dengan kata kata motivasi untuk kehidupan yang lebih baik ini. Tidak hanya itu kegunaan kata kata motivasi ini, buat sobat saya yang suka update status fb dengan kata kata motivasi, sobat juga bisa menggunakan kata kata motivasi saya ini, dan juga buat sobat yang suka update status fb di pagi hari dengan kata kata motivasi, sobat juga bisa jadikan kata kata motivasi ini untuk sobat jadikan status motivasi pagi hari. Dan berikut beberapa Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik :

Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik

Biarkan saja orang lain mau berkata apa tentang kita, lakukan saja apa yang kita suka, selagi tidak salah, kenapa harus takut untuk terus melangkah.
Jangan pernah sesekali pun menunda hal yang penting hanya karena kesenangan sejenak yang tidak ada manfaat dan tidak membuat dirimu menjadi apa-apa.
Mungkin saat ini dirimu telah salah mencintai orang, tetapi dengan salah memilih membuat kita lebih berhati-hati untuk memilih cinta selanjutnya.
Memang di dalam kehidupan ini tidak pernah ada yang pasti dan kita hanya bisa berencana, tetapi kita harus memastikan apa yang ingin kita raih.
Biarkan saja orang lain merendahkan diri kita, tetapi kita buat mereka yang telah merendahkan kita terkejut dengan apa yang telah kita capai.
Contohlah pohon singkong, pohon singkong tetap bisa hidup walaupun tidak ditanam sekali, pohon singkong dibuang saja tetap bisa hidup.
Sukses itu bukan jelangkung yang datang dengan sendirinya, tetapi sukses itu harus dikejar, berusaha dan terus berusaha.
Jangan pernah menilai dari tampilan luar saja, karena itu bisa menipu, dan jangan pernah juga untuk menilai dari harta yang dimilikinya, karena harta itu juga bisa habis.
Di bawah bumi masih ada bumi, jadi syukuri apa yang kita miliki, karena pasti ada orang lain yang ingin memiliki apa yang kita miliki.
Di atas langit masih ada langit, jadi tidak ada yang patut untuk kita sombong kan, karena masih ada yang jauh lebih baik dari kita.
Jika dirimu merasa telah kalah, lihatlah yang di bawah dan jika dirimu telah merasa menang maka lihatlah yang lebih di atas.
Kejujuran itu adalah modal utama bagi kita, dan keikhlasan adalah harta yang tidak ternilai yang kita miliki.
Jangan menyesali apa yang telah terjadi, karena itu hanya memperlambatmu untuk menuju kesuksesan, tetapi jadikan itu pelajaran untuk masa akan datang.
Tidak ada gunanya menyalahkan apa yang telah terjadi, karena bagaimanapun kita menyalahkan, dia tidak akan berubah karena telah beralalu.
Kegagalan pasti akan datang menghampiri kita, dan biarkan kegagalan menunjukkan jalan menuju kesuksesan.
Semua orang pasti mengalami yang namanya kegagalan, karena kegagalan itu adalah proses untuk mencapai kesuksesan.
Kalau belum mengalami yang namanya kegagalan, itu belum sukses yang sebenarnya.
Setiap manusia yang telah sukses dibidangnya, pasti mereka telah melalui semua rintangan bahkan kegagalan dan cobaan untuk mencapai kesuksesanya.
Syukuri apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita, karena masih banyak orang diluar sana yang masih seberuntung kita.
Takdir ?, itu Allah yang menentukanya, Nasib ?, sudah jelas kita yang menentukannya.
Jangan pernah sesekalipun menyalahkan orang lain, terhadap apa yang telah kita pilih, karena itu adalah pilihan ktia sendiri.
Ingatlah setiap pilihan itu pasti ada untung dan ruginya, jadi kita harus pandai-pandai untuk memilih termasuk untuk memilih pasangan hidup kita.
Ketika kita melihat orang yang telah jaya karena kesuksesannya, terkadang itu membuat kita iri, tetapi jadikan rasa irimu itu sebagai pendorong untuk menuju kejayaanmu sendiri.
Setiap rencana yang telah kita rencanakan, tidak akan pernah semulus apa yang kita pikirkan, jadi kita harus siap untuk menghadapi apa yang tidak kita harapkan.
Setiap pilihan yang kita pilih, pasti akan selalu ada tantangan yang akan menghadang, dan tentunya kita harus siap untuk melewatinya dan menghadapinya.
Kamu gagal mencapai kesuksesanmu ?, jadikan kegagalanmu itu sebagai pelajaran yang berharga untuk menuju kesuksesanmu.
Ketika kau berharap kepada orang lain !, maka kau juga harus siap untuk kecewa !, karena tidak selalu apa yang kita inginkan tidak seperti apa yang kita harapkan dan kau harus tahu akan hal itu.
Disaat dirimu mengharapakan sesuatu pada orang lain, dirimu harus siap untuk menerima resikonya yaitu kecewa, karena tidak selalu apa yang kita inginkan seperti apa yang telah kita harapkan, termasuk untuk mengharapkan cinta dari orang lain.
Rencana tanpa melakukannya, sama halnya dengan berjalan tanpa melangkahkan kaki, kita tidak akan bergerak sama sekali malahan kita hanya akan disitu-situ saja dan tidak membawa kita kemana-mana.
Dunia ini bagaikan lemari pakaian yang besar, dan kita harus memilih pakaian mana yang cocok untuk kita, dan pakaian mana yang membuat kita terlihat sempurna.
Kita hanya perlu mendengarkan apa kata hati kita, tidak perlu mendengarkan cemoohan orang lain.
Dengan senyum kita bisa mengubah penampilan kita dengan sekejap.
Kehidupan ini sama halnya dengan membuat sebuah film, kita mau jalan cerita seperti apa kita yang menentukannya untuk film kita diawal, ditengah dan di endingnya semuanya kita yang tentukan dan begitu pula juga dengan kehidupan kita, kitalah yang menentukan seperti apa jalan hidup kita.
Kita ini akan dibayar untuk nilai yang telah kita lakukan setiap waktu, bukan dibayar untuk waktu.
Setiap masalah yang telah kita lalui, itu bukanlah apa-apa diabandingkan dengan masalah yang akan datang, karena setiap masalah yang akan datang kesulitannya akan bertamabah, tetapi itu akan selalu membuat kita menjadi lebih baik.
Jika kita hanya mementingkan ego kita sendiri, maka kesulitan akan menghampiri kita, dan hidup kita bisa menjadi lebih sulit.
Disaat kita bicara dengan keras, orang lain tidak akan mau untuk mendengarkan apa yang kita bicarakan.
Disaat kita hanya mengharapakan hujan untuk menyirami bunga yang telah kita tanam, jangan berharap untuk melihat bunga itu tubuh besar dan mekar.
Disaat diri kita telah memulai sesuatu, maka untuk itu kita juga harus siap untuk menerima apa yang telah kita mulai, maka untuk itu mulailah sesuatu itu yang berguna.
Waktu itu tidak akan pernah berhenti untuk berdetak, waktu akan terus berjalan dan berganti detik demi detik, dan untuk itu kita harus tetap berjalan dengan seiringanya waktu yang terus berjalan, atau akan berhenti ditengah keraguan yang datang.
Kesuksesan itu seperti hujan yang turun menghujani bumi, hujan turun dengan hanya dengan setetes demi setetes tetapi bisa mengaliri sebuah sungai, begitu juga dengan kita, ketika kita mulai mengumpulkan sedikit demi sedikit kita juga bisa mendapatkan hal yang besar.
Kesempatan itu pasti ada untuk kita, walaupun peluang untuk mendapatkan kesempatan itu hanya sedikit, jadi jangan pernah untuk menyia-nyiakan kesempatan yang ada, walaupun hanya kesempatan kecil sekalipun.
Waktu itu tidak bisa merubah kita, karena yang bisa merubah kita hanya kita sendiri, jadi jangan pernah berharap berubah dengan seiring waktu yang berjalan kalau tidak ada usaha untuk berubah dari dirimu sendiri.
Disaat kita melihat seseorang yang telah sukses, tentu kita juga ingin mencapai kesuksessan itu juga, tetapi kita tidak pernah berusaha, jadi jangan pernah untuk berharap mendapatkan kesuksessan itu.
Kita tidak akan pernah bisa tahu dengan hal yang akan datang, jadi walaupun kita hanya mendapatkan kegagalan atas usaha yang telah ktia lakukan,  jangan pernah menyerah untuk berusaha lagi.
Kita tidak bisa tahu dengan hasil apa yang akan kita dapatkan dengan usaha yang kita lakukan saat ini, jadi jangan pernah untuk mengeluh walaupun yang kita dapatkan tidak seperti apa yang kita harapkan.
Jangan menyerah hanya karena dirimu mengalami kegagalan ketika sedang berusaha, tetapi teruslah berusaha untuk mencapai tujuanmu.
Walaupun merendahkan diri itu juga penting, tetapi jangan pernah terlalu merendahkan diri kita, walaupun bagi dunia kita ini hanya seseorang, tetapi ada kemungkinan kita ini adalah dunianya bagi seseorang.
Hidup ini mudah, kitalah yang sebenarnya membuat hidup ini menjadi sulit, jadi jalani hidup ini semudah mungkin jangan dipersulit dan jangan pernah menyerah.
Perhatikanlah segala sesuatu yang ada disekitar kita, dan jadikanlah apa yang ada di sekeliling kita menjadi pelajaran untuk kita.
Cacian, Hinaan, dan Makian dari orang lain itu merupakan sebuah nasehat kasar yang berharaga bagi kita, maka berterima kasihlah kepada mereka.
Didalam Kehidupan ada yang akan datang dengan sendirinya tanpa kita berusaha untuk mendapatkannya, namun ada juga yang harus kita perjuangkan untuk mendapatkanya.
Gagal di jalan yang benar jauh lebih baik, daripada menang di jalan yang salah (kalah dalam kejujuran lebih baik daripada menang karena kecurangan).
Hapuslah air mata penyesalan karena tidak ada gunanya, jadikanlah untuk sebuah pelajaran berharga dan jangan ulangi lagi di masa depan.
Lihatlah masa lalu, tetapi jangan jadikan masa lalu sebagai penyesalan, tetapi jadikanlah masa lalu sebagai pelajaran.
Kegagalan, banyak orang bilang kegagalan adalah awal dari sukses, itu memang benar, tetapi tergantung dari diri kita sendiri untuk menghadapinya.
Ketika masalah datang, jangan pernah berlari dari masalah, karena masalah itu akan selalu mengikutimu, tetapi selesaikan setiap masalah yang datang.
Jangan terlalu berharap kepada suatu hal, karena kita belum tahu apa hasilnya. Begitupun dengan CINTA.
Banyak orang mengatakan JODOH itu akan datang dengan sendirinya, tetapi kita juga harus berusaha untuk mendapatkannya.
Dalam hidup ini kita harus siap, harus siap untuk menghadapai segala ujian dan cobaan dari Tuhan.
Terkadang kita selalu mengeluh akan kekuarang atau kelemahan kita, tanpa kita sadari kita masih ada kelebihan dan tidak mensyukuri kelebihan yang kita punya.
Guru terbaik manusia adalah sebuah kesalahan.
Ketika banyak orang meremehkan kita, maka buktikan kepada mereka kalau kita juga bisa.
Sukses dalam hidup itu memang penting, tetapi mensyukuri apa yang kita punya itu lebih penting.
Kita tidak akan selalu mendapatkan apa yang kita harapkan atau apa yang kita inginkan, maka belajarlah untuk bersyukur dan hidup dengan apa yang telah kita miliki.
Ketika kegagalan datang menghampiri kita, janganlah berputus asa, tetapi bangkitlah dari kegagalan tersebut dan raih kesuksesan yang sebenarnya.
Janganlah kau terus mengeluh dengan apa yang kau miliki, karena tidak semua orang bisa memiliki apa yang telah kau dapatkan.
Hidup itu seperti roda, terkadang kita diatas, terkadang kita dibawah, tetapi jika kita sudah berada diatas berusahalan untuk tetap diatas dan jangan lupa untuk mensyukurinya.
Ketika anda mengeluh karena nasib anda yang buruk ?, apa anda tidak pernah melihat orang yang bernasib jauh lebih buruk ?. Jadi bersyukurlah dengan apa yang kita miliki sobat.
Pengalaman adalah pelajaran yang sangat berharga dalam hidup kita.
Tidak ada yang tidak mungkin diatas dunia ini, Bahkan untuk menggenggam duniapun kamu bisa selama ada kemauan dan kegigihan dari diri kita, dan jangan lupa untuk berdo'a, karena tanpa izin dari Tuhan semuanya tidak akan bisa.
Perubahan itu perlu, tanpa perubahan hidup kita tidak akan maju.
Bila kemauan siap, kaki akan menjadi ringan.
Tidak ada yang perlu ditakutkan dalam hidup ini, yang diperlukan hanyalah pengertian.
Lebih baik kita melihat satu kali, daripada mendengar seratus kali.
Belajar tanpa pikiran adalah pekerjaan yang merugikan, tapi pikiran tanpa belajar adalah berbahaya.
Kesetiaan dan kejujuran sahabat, dapat dibuktikan pada waktu berpisah.
Yang bodoh selalu yakin, yang cerdik penuh keraguan dan yang pintar selalu berfikir.
Kita terjatuh untuk bangun dan bangkit.
Lakukan apa yang dapat kamu lakukan, dengan apa yang kamu miliki, dan di tempat kamu berada.
Cinta yang sejati tidak kenal suku, beda kulit, dan beda agama. Tapi sebaliknya beda jenis kelamin.
Kita tidak harus menjadi sempurna untuk menapatkan sempurna, Karena dengan bersyukur kita sudah mendapatkannya.
Perhatikanlah hal - hal yang menyebabkan kamu menangis, Bukan hal - hal yang menyebabkan kamu tertawa.
Rumput yang paling kuat ialah rumput uang tumbuhnya diatas tanah yang paling keras.
Waspada dan berhati - hatilah terhadap roda yang berputar, sebab jika terlena, Kita akan digilasnya.
Setiap yang berharga dalam kehidupan ini, senantiasa berawal dari Perjuangan.
Rela bertahan karna cintanya tulus,akan tetapi kalau sudah disakitin cukup Tuhan yang tau.
Hidup ini hanya sebentar, Untuk apa putus asa, Hanya akan buang waktu saja.
Lupakanlah masa lalu yang kelabu, Dan susun langkah yang baru, Jangan hanya menunggu harapan dan kesempatan.
Hidup ini berat, Tapi jangan pernah takut, Semua pengorbanan akan selalu berbuah bahagia.
Jalan masih panjang, Berarti kita harus melangkah terus kedepan.
Setiap orang punya Problema yang harus dilalui dengan hati yang tabah untuk mencapai sesuatu.
Harapan dan Kesempatan takkan selamanya datang menghampiri hidup kita, Maka bersyukurlah hari Ini.
Kuatkan diri dan janganlah kamu ragu, tidak akan ada yang bisa menghentikan langkahmu untuk maju.
Tak ada yang tak mungkin di hidup ini, Bila kita yakin pastilah kita dapati.

Ya, itulah beberapa kumpulan kata kata motivasi yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, dan bagaimana menurut sobat dengan kata kata motivasi untuk kehidupan yang lebih baik diatas ?, semoga sobat semua suka ya, dan semoga saja kata kata mutiara yang penuh makna dan motivasi yang telah saya bagikan ini berguna dan bermanfaat bagi sobat semua, dan terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk share dan jangan lupa juga untuk melihat kata kata yang telah blog kata bagikan lainnya seperti kata kata mutiara tentang cinta
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post