-->

Kumpulan Kata Kata Rindu Untuk Ayah Tercinta

Kata Kata Rindu Untuk Ayah - Ayah adalah orang yang sangat penting dalam hidup kita, karena ayah adalah sosok malaikat tanpa sayap dalam keluarga kita. Ayah adalah orang kedua yang rela mati matian untuk melindungi kita setelah ibu kita. Dan ayah kita juga tulang punggung di dalam keluarga kita. Dan banyak juga ayah yang pergi merantau untuk mencari nafkah untuk keluarganya. Sehingga kita jarang bertemu dan rindu akan bertemu dengannya. Tetapi saya heran kenapa kita enggan untuk mengucapkan rasa terima kasih kita kepada ayah kita, apalagi mengungkapkan Kata Kata Rindu Untuk Ayah kita yang lagi jauh dengan kita.

Disaat kita jauh dari ayah kita, pasti kita akan merindukannya. Apalagi disaat ayah kita telah pergi untuk selamanya, seperti ayah kita telah meninggal dan kita sangat merindukannya. Sama seperti saya yang telah lama ditinggalkan Ayah saya, Ayah saya telah lama meninggal, Ayah saya meninggal disaat saya berumur 7 tahunan. Dan sekarang saya sangatlah merindukan ayah saya. Dan yang bisa saya lakukan hanya menitipkan Kata Kata Rindu Ayah melalui Doa.


Dan buat sobat Blog kata yang juga rindu atau kangen dengan ayahnya, tetapi bingung untuk mengatakan apa kepada ayahnya. Atau sobat Blog kata yang ingin membuat status di media sosial tentang Rindu Ayah. Kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Ungkapan Rindu Untuk Ayah. Yang mana kata kata rindu ayah yang saya bagikan kali ini, bisa sobat jadikan contoh kata kata untuk mengungkapkan rasa rindu sobat kepada ayah, atau sobat jadikan status di media sosial sobat seperti status di faceboook.
Berikut beberapa kumpulan Kata Kata Rindu Untuk Ayah.

Kumpulan Kata Kata Rindu Untuk Ayah Tercinta

    Aku harap ayah bisa mendengarku, aku hanya ingin mengatakan aku sangat merindukan kehadiranmu disisiku ayah.
    Ayah, andaikan ayah ada didekatku saat ini, aku akan memelukmu ayah dan melepaskan rasa rinduku terhadap ayah.
    Ayah, kemana harus kulepaskan rasa rinduku ini ayah, aku sangat ingin bertemu denganmu Ayah.
    Sekarang aku hanya bisa mengirimkan Doa untukmu ayah, menitipkan salam dan rinduku melalui setiap doaku ayah.
    Walaupun kau telah pergi meninggalkanku untuk selamanya, kau akan tetapi didalam hatiku ini Ayah.
     Yang kurasakan saat ini hanyalah rasa rinduku terhadap dirimu ayah, tetapi aku hanya bisa membayangkanmu ada disisiku.
    Ayah walaupun kau telah jauh disana, disini aku tetap menyayangi dan mencintaimu.
    Ayah dimanapun kau berada saat ini, aku akan tetap mencintai dan menyayangimu Ayah.
    Ayah dengarlah Doa dan kata kata rinduku ini ayah.
    Disetiap Doaku, aku selalu meminta kepada Tuhan untuk bertemu denganmu ayah, walaupun hanya bertemu didalam mimpi.
    Terkadang aku merasa iri dengan temanku yang bercanda tawa dengan ayahnya. Aku iri terhadapnya karena masih memiliki seorang ayah.

Itulah beberapa kumpulan Kata Kata Ungkapan Rindu Untuk Ayah Tercinta yang bisa Blog Kata bagikan kali ini, lain kali kalau ada waktu Blog Kata akan membagikan Kata Kata Rindu Ayah yang terbaru untuk sobat Blog Kata semua. Sarang saya untuk sobat Blog Kata yang masih memiliki ayah, hormatilah ayah sobat, sayangilah ayah sobat, jangan pernah sesekali untuk melawan dan membenci ayah sobat. Jika itu sudah terlakukan janganlah sungkan untuk meminta maaf, dan meminta maaflah segera sebelum terlambat.

Terima Kasih telah berkunjung, semoga Kata Kata Rindu Ayah yang Blog kata bagikan ini berguna dan bermanfaat bagi sobat semua.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post