-->

Kata Kata Galau Karena Cinta Yang Menyentuh Hati

Kata Kata Galau Karena Cinta Yang Menyentuh Hati – Galau memiliki banyak memiliki arti mulai dari kecewa, gelisah, merana dan masih banyak lagi kayaknya dari arti kata galau ini. Dan yang bisa menyebabkan kita galau ini juga banyak mulai dari tidak ada kegiatan sampai dengan Galau Karena Cinta. Tetapi sekarang banyak orang galau karena cinta, banyak orang sedih karena cinta, banyak orang kecewa karena cinta. Bahkan ada orang bunuh diri karena cinta. Dan pasti sobat semua sudah pernah mengalami galau bahkan galau karena cinta. Sekarang sangat banyak para remaja yang galau karena cinta dan tidak sedikit para remaja yang baru mengenal cinta dan galau mereka akan update status dengan kata kata galau tidak hanya dengan kata kata galau bahkan juga ada buat status dengan kata kata cinta yang sedih dan kecewa.


Sebelumnya saya telah membagikan beberapa kumpulan kata kata cinta untuk sobat semua, di artikel kumpulan kata kata cinta yang indah dan sedih yang saya bagikan sebelumnya juga ada beberapa kumpulan kata kata cinta galau, kata kata kecewa karena cinta dan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan, tetapi disana hanya ada sedikit, dan oleh karena itu saya membuat artikel khusus kata kata cinta galau yang sedih untuk sobat semua.

Kata Kata Galau Karena Cinta yang saya bagikan ini ada beberapa adalah pengalaman saya sendiri, dan mungkin juga pernah sobat Blog Kata alami juga. Dan buat sobat yang lagi sedih dan galau karena cinta, dan sobat ingin membuat status di media sosial dengan status kata kata cinta yang galau, sobat bisa melihat kata kata cinta yang sedih, atau kata kata kecewa karena cinta yang telah saya bagikan sebelumnya atau sobat bisa lihat beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Galau yang saya bagikan kali ini.

Kata kata cinta galau yang saya bagikan kali ini, tentunya juga bisa sobat ambil secara gratis dan sobat jadikan status dimedia sosial sobat seperti facebook. Tidak hanya itu kata kata cinta yang sedih dan galau ini juga bisa sobat ucapkan kepada orang yang telah membuat galau, tidak hanya untuk sobat yang galau karena telah ditinggalkan orang yang disayang, tetapi buat sobat yang lagi galau karena rindu dengan mantan, sobat juga bisa lihat kata kata galau yang saya bagikan ini, karena disini ada beberapa kata kata rindu untuk mantan tersayang dan berikut beberapa Kumpulan Kata Kata Galau Karena Cinta Yang Menyentuh Hati :

Kata Kata Galau Karena Cinta Yang Menyentuh Hati


Aku tidak akan pernah menyesali karena aku telah mencintaimu, karena itu adalah pilihanku sendiri, disaat kau menyakitiku itu adalah cobaan untukku, dan disaat aku merindukan kehadiran dirimu itu adalah rintihan dari hatiku.
Walaupun diriku masih mencintai dirimu, dan masih sayang kepadamu, tetapi aku tetap akan meninggalkanmu, karena diriku ini memang tidak pantas untuk dirimu.
Aku akan tetap cinta kepadamu, walaupun dirimu terus membuatku terluka, dan aku akan terus berusaha untuk menerima semua ini, sampai aku tidak sanggup lagi untuk menahan rasa sakit yang kau berikan.
Dirimu akan selalu ku cintai, dan tidak akan pernah kubenci, aku akan selalu mencintaimu seperti pertama kalinya walaupun dirimu selalu membuatku kecewa dan tersakiti.
Walaupun dirimu telah melupakanku dan telah mendapatkan cinta yang baru, aku akan tetap mencintaimu karena cinta ini hanya untukmu seorang, walaupun aku mencintai orang lain, tidak akan seperti cintaku kepadamu.
Tidak pernah sekalipun aku berpikir untuk pergi meninggalkan, tetapi dirimu yang membuatku pergi dari kehidupan dan mengusirku dari hatimu.
Disini aku akan selalu ada untukmu, selelau mencintaimu, selalu merindukanmu, selalu menunggumu walaupun kemungkinan dirimu datang itu tidak ada tetapi aku akan selalu menunggumu disini.
Disini aku akan selalu merindukan drimu, selalu mencintai dirimu, selalu menyayangimu, karena untuk menyakitimu hal yang tidak akan pernah kulakukan.
Rasa rindu yang kurasakan ini mungkin sudah tidak pantas lagi karena dirimu sudah memiliki dia, tetapi biarkan aku selalu merindukanmu.
Aku mengenal rasa sakit dari sebuah penghianatan, aku belajar kesabaran disaat ada cobaa dan aku belajar untuk iklhas disaat aku kehilangan.
Disaat dirimu memilih dirinya daripada diriku, dirimu telah memberikanku sebuah arti dari sebuah cinta dan rasa sayang yang sesungguhnya.
Diriku memang tidak pantas untuk diberikan maaf, dan aku memang tidak termaafkan lagi, karena kesalahan yang telah kulakukan tetapi aku akan tetap meminta maaf kepadamu.
Cintamu kepadaku seperti lilin, yang memberikanku sebuah cahaya didalam kegelapan, tetapi cahayanya hanya bertahan sebentar dan akan membuatku lebih jauh kedalam kegelapan.
Disaat rasa percaya yang telah kuberikan kepadamu dan kau balas itu dengan sebuah kebohongan, dan jangan pernah kau berharap untuk mendapatkannya lagi.
Disaat perasaan jenuh datang karena sering dikecewakan, maka disaat itu pula perasaan nyaman akan perlahan menghilang.
Biarkan saja diriku menikmati dan menerima kesedihanku sendiri, Dan dirimu tetap saja bersama dengan kebahagiaan yang kau rasakan, sampai kamu merasakan rasa sakit yang sama dan kita menikmatinya bersama.
Walaupun dirimu selalu pergi dan membuatku tersakiti, aku akan tetap ada disini. Karena dirimu telah mengambil hatiku.
Karena kepergian dirimu, sekarang aku sudah tidak bisa lagi merasakan cinta dari orang lain.

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Galau yang bisa saya bagikan, bagaimana menurut sobat Blog Kata semua, mudah mudahan sobat semua suka dengan kata kata galau karena cinta yang saya bagikan ini, dan semoga saja kata kata cinta yang sedih ini berguna untuk sobat semua, terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk share dan lihat artikel lainnya seperti Kata Kata Sedih Karena Kehilangan Orang Yang Dicinta
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post